Dell Luncurkan PC Ultra Ringkas Modular Paling Fleksibel di Dunia

0
15

Jakarta – Dell Technologies di Indonesia memperkenalkan produk PC komersial terbaru, OptiPlex 7070 Ultra, sebuah desktop inovatif berukuran kecil dan teknologi tangguh yang disimpan secara vertikal di dalam penyangga monitor yang berukuran tipis dan ringan. Sebagai PC dengan desain ringkas yang paling fleksibel di industri, OptiPlex 7070 Ultra menghadirkan desain yang indah, hemat ruang, dan tidak berantakan; serta modular, sehingga pelanggan bisa mengkonfigurasi dan memperbaharui PC sesuai kebutuhan, sepanjang usia produk tersebut. Artinya, monitor4 dan PC dari desktop ringkas ini dapat diperbaharui dan diperbaiki secara terpisah.

“Para pemimpin TI harus selalu mencari cara untuk memangkas biaya, tanpa mengurangi fleksibilitas dan kebebasan pekerja untuk bekerja dengan cara paling produktif bagi mereka. Sejalan dengan semakin banyaknya organisasi yang mengadopsi konsep kantor terbuka, mereka mencari teknologi yang mampu memaksimalkan ruang meja kerja, produktivitas pekerja, dan investasi TI,” kata Richard Jeremiah, General Manager, Indonesia, Dell Technologies.

“Tiga puluh lima tahun yang lalu, Dell mengubah cara PC dibuat dan digunakan di seluruh dunia. Kini, dengan OptiPlex 7070 Ultra, kami kembali mengubah kategori PC ini dengan inovasi solusi desktop yang tersembunyi di depan mata.”

“OptiPlex 7070 Ultra baru ini memenuhi kebutuhan pekerja modern dari sebuah desktop, yaitu desain dengan ringkas dan fleksibel, tapi para penggunanya bisa memperbaharui teknologi yang mereka butuhkan secara independen,” kata Primawan Badri, Commercial Client Solutions Lead, Indonesia, Dell Technologies.

“Kombinasi yang fleksibel antara form factor PC AIO dan Micro ini memungkinkan para pemimpin bisnis membantu karyawan mereka meraih tingkat produktivitas optimum, sekaligus memiliki lingkungan kerja yang rapi yang mereka inginkan.”

Riset yang dilakukan Dell menunjukkan bahwa perusahaan ingin memiliki kemampuan untuk memperbaharui berbagai sistem yang mereka miliki. Mereka juga suka unsur estetika dari sistem All-in-One ini. Karena biasanya pelanggan lebih sering memperbaharui komputer daripada monitor mereka, kemampuan untuk memperbaharui PC Ultra ini secara independen memungkinkan mereka untuk menikmati fitur-fitur terbaik dari sebuah desktop tradisional dan All-in-One yang semuanya terdapat dalam satu platform baru dan inovatif.

Selain itu, studi terbaru dari Dell menunjukkan bahwa penggunaan dua monitor dapat meningkatkan produktivitas karyawan hingga 21%8 . OptiPlex 7070 Ultra ini dapat mendukung hingga tiga monitor9 – dari 19 hingga 27 inci – untuk peningkatan produktivitas. Daya, data, video, dan audio ditransmisikan melalui sebuah kabel tunggal ketika sistem ini dihubungkan dengan monitor Dell USB-C.