Lula: Perbanyak Label SNI

0
33
Foto Istimewa

Jakarta – Wanita cantik blasteran Arab, Sunda, dan Betawi ini dikenal sebagai seorang dokter yang sering mengikuti kegiatan sosial. Sebagai seorang dokter, dirinya terpanggil menyuarakan anti narkoba, gerakan jantung sehat, pembasmian nyamuk demam berdarah, dan terakhir bicara tentang flu burung yang mewabah pada masyarakat Indonesia. Bahkan Lula menempuh studi S-2 di King’s College di London mengambil bidang rehabilitas narkoba dan adiksi.

Lula terjun ke dunia hiburan Indonesia dimulai saat menjadi None Jakarta 1990. Namun Lula tidak langsung masuk ke dunia entertainment karena ingin menyelesaikan pendidikan dokternya. Nama Lula mulai dikenal luas saat menjadi pembawa acara Buah Bibir di RCTI dan Alternatif di ANTV. Lula juga pernah menjadi penyiar radio Delta FM dan Trijaya FM. Putri pasangan Kamal Muhammad dan Alwiyah Bawazier ini juga terjun ke dunia akting dengan turut berperan dalam film Berbagi Suami.

Saat ini Lula tengah sibuk sebagai dalam beberapa aktivitas yaitu sebagai presenter, moderator, narasumber di seminar kesehatan, dan juga sebagai pembawa acara kuis. Disela-sela kesibukannya tersebut, Lula mengakui bahwa ia selalu mengupayakan ketelitian dalam segala hal. Dari mulai teliti dalam hal yang terkait dengan profesinya maupun teliti dalam kesehariannya seperti dalam hal memilih produk-produk baik untuk dikonsumsi ataupun dipakai.

Terkait hal tersebut, Lula mengakui menggunakan label SNI sebagai acuannya. Namun disatu sisi Lula juga menyayangkan masih ada masyarakat yang belum memperhatikan SNI dan juga masih banyak ditemuinya produk-produk yang belum berlabel SNI. Oleh karena itu ia berharap, kedepan pemberian label SNI lebih diperbanyak dan promosinya juga lebih ditingkatkan.