SNI Membuat Konsumen Merasa Aman

0
48
isabella fawzi

Jakarta – Menyandang ketenaran nama kedua orang tuanya, Ikang Fauzi dan Marissa Haque tidak serta merta membuat Bela dengan mudah meniti kariernya di dunia keartisan. Justru wanita kelahiran 28 Januari 1988 tersebut kini lebih sukses berkarier di dunia media/jurnalistik. Bela sering menghiasi layar televisi sebagai presenter berita.

Sempat bermain film Bukan Malin Kundang (2009) dan Senggol Bacok (2010), Bela tampaknya lebih menemukan passion nya sebagai news anchor. Tercatat ia pernah menjadi Reporter dan Presenter di stasiun TV Global TV dari tahun 2008 hingga 2014 dan presenter berita di NET. dari tahun 2014 hingga 2016. Kini ia pun melabuh di stasiun televisi BeritaSatu sebagai presenter.

Namun ketika ditanya tentang kesibukan terakhirnya, didapati bahwa Bela ternyata baru saja merilis single lagu terbarunya. Bahkan ia juga baru saja menerbitkan sebuah buku. Ketika di tanya perihal Standar Nasional Indonesia (SNI), Bela menjawab dengan sangat jelas bahwa SNI adalah standar kelayakan sebuah barang ataupun jasa. Kemudian dengan tegas ia menambahkan pula jika sebuah barang berlabel SNI maka barang tersebut akan aman untuk dikonsumsi dan konsumen juga akan lebih mempercayai kualitas barang tersebut. Bela pun berharap supaya SNI terus terjaga kualitasnya.